10 Game Membuat Perangkap Alien Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Tantangan

10 Game Membuat Perangkap Alien yang Seru Abis Buat Bocil Jagoan

Buat bocah-bocah yang demen banget sama tantangan dan alien, nih, ada 10 game bikin perangkap alien yang dijamin bikin seru abis. Dijamin deh, mereka bakal keasyikan bikin jebakan-jebakan canggih buat ngejebak alien yang nakal. Siap-siap aja, ya!

1. Laser Labirin Perangkap

Pertama, ada Laser Labirin Perangkap yang kece badai. Bocil-bocil bakal bikin labirin laser dari tali atau selotip warna-warni. Alien yang masuk harus bisa melewati labirin tanpa kena laser. Kalau kena, bunyi alarm langsung bersahutan, tuh!

2. Cahaya UV Asap Perangkap

Nah, kalau yang ini namanya Cahaya UV Asap Perangkap. Bocil-bocil bakal bikin asap putih dengan cara membakar kertas karton putih. Lalu, mereka bakal pakai lampu UV buat nunjukin jejak kaki alien. Alien yang lewatin asap bakal ketahuan deh!

3. Jebakan gravitasi Gravitron

Wiih, ini sih keren banget! Bocil-bocil bakal bikin semacam gravitron pakai magnet dan pipa. Alien yang mau lewat bakal ketarik sama gravitron dan jatuh ke dalam perangkap. Pasti nggak bisa kabur!

4. Tangkapan Jaring Gulungan

Simpel tapi efektif banget, ini Tangkapan Jaring Gulungan. Bocil-bocil bikin jaring dari benang dan digulung di tiang atau pohon. Kalau ada alien lewat, tinggal tarik gulungannya, dan alien langsung terjebak!

5. Perangkap Air Terjun

Nah, kalau yang ini namanya Perangkap Air Terjun. Bocil-bocil bakal bikin air terjun mini pakai ember atau botol yang digantung. Alien yang masuk bakal kejebur dan basah kuyup. Nggak bisa ngapa-ngapain deh tuh alien!

6. Jebakan Balok Jatuh

Yang ini namanya Jebakan Balok Jatuh. Bocil-bocil bakal bikin susunan balok setinggi-tingginya. Kalau ada alien lewat dan menyentuh balok paling bawah, semua balok bakal jatuh dan menimpa si alien. Pasti langsung pingsan!

7. Perangkap Raket Laser

Wiih, ini sih kayak perang bintang banget! Bocil-bocil bakal bikin raket dari kardus dan lampu laser. Kalau ada alien lewat, cukup ayoin raketnya, dan laser bakal ngelumpuhkan si alien. Keren abis!

8. Jebakan Cat Lumer

Yang ini lucu banget, namanya Jebakan Cat Lumer. Bocil-bocil bakal cat selembar kertas sama cat warna-warni. Kalau ada alien lewat dan jalan di atas kertas, cat bakal lumer dan alien bakal kelihatan kayak badut!

9. Laser Buster Perangkap

Nah, kalau yang ini namanya Laser Buster Perangkap. Bocil-bocil bikin semacam laser buster pakai laser pointer dan kaca pembesar. Kalau ada alien lewat, tembakin aja lasernya ke kaca pembesar, dan alien bakal terdorong ke belakang. Kena mental tuh alien!

10. Perangkap Bola Putar

Terakhir, ada Perangkap Bola Putar. Bocil-bocil bakal bikin semacam bola besar dari kardus atau balon yang digantung. Di bola dipasang lampu atau suara yang bakal bikin alien penasaran. Kalau alien masuk ke bola, tinggal putar bolanya, dan alien bakal pusing tujuh keliling!

Kesimpulan

Nah, itulah tadi 10 game bikin perangkap alien yang seru abis buat bocah-bocah. Dijamin deh, mereka bakal semangat banget ngejalanin misinya buat ngejebak alien-alien nakal. Selain seru, game-game ini juga bisa melatih kreativitas dan imajinasi anak-anak. Yuk, ajak bocah-bocah main game ini dan bikin mereka ketawa bareng!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *